.

.
.

Rabu, 29 Oktober 2008

Tentang Aku...

Tentang aku….
Apa lagi….???
Mungkin tidak banyak yang tahu
Menulis juga bagian dari “aku”
Tidak ada salahnya kan,
Membagi apa yang aku punya dengan semua orang…

Jadi,
Bila tulisan itu menyentuhmu,
Biarkanlah…
Karena semua rangkai kalimat ini
Adalah nyanyian hatiku...
Biarkanlah ia memasuki rongga dadamu...
Lantas coba hirup dalam-dalam
Dan rasakan bagaimana ia menari-nari
Meruangi kalbu...
Dan dalam sekejap kau akan mengenal
Siapa Aku....

Aku Agung.....
Agung Cahyo Rusmantoro
Seorang yang hidupnya penuh warna
dan
Seluruh gradasi warna ada dalam diriku
Dan diriku ada dalam seluruh gradasi warna
Percayalah,
Semua itu akan aku tebarkan terus...
Terus menerus...
Sepanjang hidupku
Untukmu....
Sahabat-sahabat jiwaku...

Artikel menarik lainya:

Tidak ada komentar: