Selasa, 02 November 2010

Cepat Sembuh Ya Nak....


Nak cepat sembuh ya, Mamah sama Papah nggak tega melihat dirimu selalu tidur-tiduran (baca : sakit). Hari ini sudah genap satu minggu kok kamu belum sembuhjuga ya. Papah dan Mamah sangat kangen banget sama tingkah nakal serta cerewetmu. Cepat sembuh ya Nak, nanti kalau udah sembuh seperti biasa kita jalan-jalan bareng Mbak Ciara. 

Lekas sembuh ya Nak, meskipun kamu tersenyum tapi rasanya hati ini menangis. Mamah kelihatan sedih banget dan stress, melihat dirimu seperti nggak semangat. Papah kangen sekali, karena sudah seminggu ini tidak ada yang membangunkan Papah setiap pukul tiga pagi. Papah sudah kangen ingin jalan-jalan lagi melihat kereta api sebelum ke sekolah. Papah juga sudah kangen nih nggak ada yang gangguin kalau pas papah membersihkan motor, membetulkan komputer bahkan sepeda kecilmu.  

Cepat sembuh ya Nak. Mamah dan Papah sangat berharap banget, semoga Kamu cepat sembuh. Ya Allah Ya Rabbi berilah Hambamu kekuatan Lahir dan Batin. Hanya Kepada-Mu Ya Allah Hamba berserah Diri. Ampuni semua dosa – dosa Hambamu ini. Berilah Keluarga, orang-orang yang kucintai Kesehatan dan Keselamatan di Dunia dan di Akhirat
Amin...Amin...Amin...

(Alhamdulillah.... Hari Rabu tanggal 03 Nopember lalu, Annakku sudah boleh pulang dari Rumah Sakit... Terima kasih Allah, terima kasih semuanya atas doa-doanya....)


Artikel menarik lainya:

4 komentar:

ronysyahputra mengatakan...

Alhamdulillah sudah sembuh.
Bener mas Yoyo, perasaan ku jg sama klo di kondisi serupa, soalnya dl pernah ngalamin, mudah2an tidak terulang lagi. Amin.

Salam,
ronysyahputra.wordpress.com

Yoyok mengatakan...

Betul Kang... Mudah-mudahan kita dan keluarga senantiasa diberi kesehatan...Amin...

antos mengatakan...

kisah yang menyentuh perasaan, semoga kita semua dalam limpahan rahmat allah swt.. amin

Agung Cahyo R mengatakan...

@ Antos : Amin..... Terima kasih sudah berkunjung.