Sabtu, 14 Mei 2011

Chantal Della Concetta

"Saya nggak risih dengan ukuran payudara saya, sudah dikasih-Nya begini, nikmati saja"
Siapa tak kenal dengan Chantal Della Concetta? Ya nama mantan presenter Metro TV dan RCTI tersebut pasti sudah tak asing bagi para pemirsa televisi di Indonesia. Namun kini namanya lebih sering disebut lagi seiring dengan beredarnya foto-foto seksi Chantal Della Concetta menghebohkan publik serta dunia maya.

Sebelum memandu sebuah acara bernama Motivatalk di program televisi kabel Sun TV, karir Chantal Della Concetta terus menanjak, setelah hampir empat tahun mengabdi di Metro TV, pada 2007 Chantal bergabung dengan RCTI. Di stasiun televisi ini, Chantal membawakan program dengan rating tertinggi, yaitu Seputar Indonesia.

Walaupun telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik. Hal ini dapat terlihat dalam foto seksinya yang beredar di internet akhir-akhir ini. Pose menantang dan seksi Chantal Della Concetta, sang presenter berita, terlihat di sebuah majalah dewasa pria FHM baru-baru ini. Tertuang juga tulisan wawancara FHM dengan Chantal. Antara lain aktivitas Chantal dan kehidupan pribadinya. Chantal blak-blakan saat diwawancara. 

Selain menonjolkan bagian tubuh fantastisnya, Chantal juga terlihat percaya diri memperlihatkan tatonya. Kabarnya, Chantal saat ini memiliki lima tato di sekujur tubuhnya. Dalam foto syur Chantal Della Concetta terlihat berpose duduk dan tiduran hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat.

Dan inilah sebagian Foto Syur Chantal Della Concetta :

 
 



Artikel menarik lainya:

6 komentar:

jamu mengatakan...

wah, profesi barunya nih y sob ?

Admin mengatakan...

Terima kasih sudah berkunjung. Profesinya tetap pembawa acara, yang ini mungkin sampingan he..he..he..

rasyakreebo mengatakan...

mantap!!!pas susunya....hihihi

Agung Cahyo mengatakan...

Ha..ha.. No comment...no coment.... Terima kasih ya atas kunjungannya...

Surfer Bonus mengatakan...

kunjungan sahur, bro...
Mumpung belum imsya' liat Chantal dulu... Benar-benar kental...
Selamat berpuasa, bro!
kunjungi Surfer Bonus

Agung Cahyo mengatakan...

Terima kasih telah berkunjung.... Selamat berpuasa juga....