Senin, 18 April 2011

SMS

.
Mungkin anda pernah atau sering menerima sms “mama” yang meminta dikirimkan sejumlah pulsa ke nomor tertentu. Tapi pernahkah anda menerima sms seperti di bawah ini? 

Tahun ini kita akan mengalami 4 tanggal yg jarang berlaku dalam setahun yaitu 1/1/11, 1/11/11, 11/1/11 & 11/11/11. Serta bukan itu saja, coba ambil dua angka terakhir tahun kita dilahirkan & tambah dengan umur kita pada tahun ini, hasilnya adalah 111.

Buat semua orang! Ini adalah tahun KEKAYAAN!! Pada bulan oktober akan ada 5 kali hari mgg, 5 kali hari senin & 5 kali hari sabtu!! Ini hanya akan terjadi sekali, setiap 823 tahun. Tahun ini dikenali sbg tahun “Penuh Kekayaan.”

Jadi jika kita mengirim pesan ini kepada 8 sahabat kita, kekayaan akan muncul pada hari ke-4 seperti yg dinyatakan dalam fengshui. Siapa yg tak mengirim pesan ini kepada orang lain tidak akan mendapat apa-apa. Ini adalah misteri tapi tak ada salahnya utk mencoba..!! 

Tadi malam saat sedang asyik nonton pertandingan bola antara “The Gunner” Arsenal melawan “The Reds” Liverpool yang berlangsung hingga menit ke 102, saya mendapatkan sms itu dari seseorang (no tidak terdaftar), biasanya sih kalo terima sms dari nomor yang tidak dikenal, saya tak hiraukan. Tapi malam itu saya malah iseng mengikuti petunjuk menjumlahkan dua angka terakhir tahun kelahiran ditambah dengan umur sekarang, hasilnya cocok 111, kebetulan aja kali matematikanya pas.

Tapi untuk meneruskan sms tersebut tidak saya lakukan, karena beberapa alasan dan alasan utamanya adalah karena pulsa saya habis. Karena tidak meneruskan maka jelas saja tidak akan mendapat apa-apa. Tapi kalau diteruskan kira-kira dapat apa ya….. (Paling-paling dapat pertanyaan balik dari yang dikirim, kamu dapat dari mana tuh smsnya, jangan dipercaya dan lain sebagainya…..


Artikel menarik lainya:

Tidak ada komentar: