Senin, 26 November 2012

RCTV Launching Logo dan Tagline Baru


Radar Cirebon Televisi (RCTV) adalah saluran televisi lokal yang ada di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning). Untuk memanjakan pemirsanya, RCTV selalu berusaha melakukan yang terbaik. Untuk menjadi TV lokal nomor satu, RCTV melakukan beberapa inovasi dan terobosan-terobosan baru diantaranya mengganti logo dan tagline.

Minggu tanggal 25 Nopember 2012 RCTV melakukan launching logo dan tagline baru. Beruntung kali ini saya mendapat kesempatan untuk hadir di tengah-tengah perayaan launching logo dan tagline baru RCTV tersebut. Launching yang dikemas dalam acara Gemerlap Langka Padane itu disiarkan secara langsung dari Studio 3 sejak  pukul 19.00 WIB-24.00 WIB. Adapun maksud dari perubahan logo dan tagline baru itu sebagai langkah awal untuk membentuk semangat baru menuju ke arah yang lebih baik.


Acara Puncak Launching Logo dan Tagline baru RCTV

Dalam kegiatan acara launching tersebut, presenter news dan program non news bertukar posisi. Hal ini untuk ditujukan untuk berbagi pengalaman sesama presenter. Acara Launching juga dimeriahkan oleh Peserta dari Kontes Tembang Pantura dan Artis Tarling seperti Nunung Alvi, Aas Rolani, Reza Zhalu dan masih banyak lagi.

.

Bersama Peserta Kontes Tembang Pantura (Cindy, Halimah dan Tiwi) dan Reza Zhalu 

RCTV berkeinginan, logo dan tagline baru tersebut diharapkan bisa memacu dan memotivasi tim RCTV untuk terus melakukan perubahan. Bersamaan dengan launching logo dan tagline baru, juga diluncurkan program baru yaitu Wewara Hari Ini yang menyajikan aneka news teraktual dan juga lagu-lagu yang up to date. 

Selain itu ada juga program Fit and Fresh yang menghadirkan info kesehatan dan hiburan.Tak ketinggalan program lain yang bersifat edukatif. Semua program ini diharapkan menjadi andalan RCTV untuk menjadi TV lokal nomor satu sesuai dengan tagline barunya yaitu Langka Padane (tiada duanya).



Artikel menarik lainya:

Tidak ada komentar: