Senin, 19 Juli 2010

Belajar Untuk Masa Depan



" Anak Indonesia Belajar Untuk Masa Depan -  Kami Anak Indonesia, Jujur, Berakhlak Mulia, Sehat, Cerdas dan Berprestasi "
Setiap tanggal 23 Juli, bangsa Indonesia merayakan Hari Anak Nasional. Lalu sudahkah anak-anak kita memiliki cita-cita untuk masa depannya? Orang kerap memberi beasiswa, bantuan sandang dan pangan, namun mereka melupakan satu hal yang paling penting, yaitu membangkitkan cita-cita mereka.

Dengan memiliki cita-cita, seperti ingin jadi astronot, dokter, insinyur, guru, politikus, pedagang, penyanyi, jurnalis, penulis atau seniman, setiap anak Indonesia tanpa peduli miskin atau kaya, pasti akan berusaha sekuat tenaga mewujudkannya. Dengan cita-cita itu, mereka tak lagi berfilosofi bahwa mencari uang lebih baik daripada bersekolah. Mengamen atau mengemis lebih bermanfaat daripada di dalam kelas.


Ingin ikut membangkitkan cita-cita anak Indonesia? Cobalah berbagi ide, opini dan pengalaman Anda sebagai pemilik suatu profesi yang membanggakan bagi Anda sendiri. Berbagilah ilmu dan pengalaman Anda dengan anak-anak agar anak-anak termotivisasi untuk mewujudkan cita-citanya, sesuai dengan tema sentral yang diusung dalam Peringatan HAN 2010 adalah "Anak Indonesia Belajar Untuk Masa Depan", dengan Sub Tema: "Kami Anak Indonesia, Jujur, Berakhlak Mulia, Sehat, Cerdas dan Berprestasi".
Selamat Hari Anak Nasional!



Artikel menarik lainya:

Tidak ada komentar: