Senin, 06 Desember 2010

Selamat Tahun Baru 1432 H



Astagfirullah… Laailaha illa anta subhanaka innii kuntu minazzhoolimiin...

Ya Allah ampunilah segala dosa-dosa dan kelalaian-kelalaian kami menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Karena sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Pengasih.

Subhanallah... Segala puji bagi-Mu Ya Allah atas
kehendak-Mu kami dapat melangkah menghadapi tantangan maupun ujian setiap tahun. Bimbinglah kami agar senantiasa berada di jalan-Mu. Tuntun kami pada cahaya-Mu. Karena sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Pemberi Petunjuk.

Ya Allah... Teguhkanlah kami pada kebenaran, kejujuran dan kebaikan. Tegakkan kami selalu pada agama-Mu. Jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang senantiasa bertaqwa kepada-Mu dan Rasul-Mu. Serta pantang meninggalkan Al-Qur’an dan Hadist Nabi-Mu. Karena sungguh kami tiada daya tanpa kekuatan dari-Mu.

Ya Allah... Jauhkanlah kami dari segala hal yang tidak Engkau ridhoi. Besarkan jiwa kami agar selalu ridho menerima keputusanmu. Jagalah hati kami agar selalu mencintai-Mu dalam keadaan lapang maupun sempit, di saat sedih maupun senang. Berilah kami selalu hidayah dan taufiq-Mu. Hindarkan kami dari rasa malas dan keluh kesah. Serta ketuklah hati kami disaat kami mulai berpaling dari ajaran-Mu. Karena sungguh hanya Engkaulah Tuhan Yang Maha Menjaga lagi Maha Memelihara.

Ya Allah… Tetapkanlah kami sebagai manusia-manusia yang senantiasa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara serta alam semesta. Jadikanlah hari-hari kami menjadi berkah. Dan ingatkanlah kami agar selalu bersyukur atas segala nikmat pemberian-Mu. Serta tetapkanlah kami sebagai hamba-hamba-Mu yang akan menerima kitab hidupnya dengan tangan kanan di akhirat kelak. Karena sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Mulia lagi Maha Sempurna.

Kabulkanlah do’a kami Ya Allah... Karena sungguh Engkaulah Tuhan Yang Maha Mengabulkan do’a dan Maha Menerima Taubat. Amin.. Amin.. Amin yaa Rabbal ‘alamiin..

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1432 H.

Mari bersama-sama
mengintrospeksi diri, merevisi perbuatan dan merekonstruksi karakter lama menjadi pribadi yang lebih berkualitas.


Artikel menarik lainya:

Tidak ada komentar: